Thursday, June 22, 2017

Kata2 Lebaran Lucu Untuk Sahabat

Kata2 Lebaran Lucu Untuk Sahabat  - Ramadhan juga mengajarkan kepada kita bagaimana untuk lebih mempraktekkan disiplin diri, pengendalian diri, pengorbanan, dan empati bagi orang-orang yang kurang beruntung; Sehingga mendorong tindakan kemurahan hati dan amal wajib (zakat). Ini juga memberi kita kesempatan untuk menghentikan kebiasaan buruk dan mulai membuat pilihan yang lebih sehat. Selama bulan Ramadhan, penghargaan spiritual untuk puasa diyakini akan berlipat ganda dalam Bulan Suci. Puasa selama bulan Ramadhan biasanya mencakup peningkatan persembahan 'salat' (sholat), pembacaan Alquran dan peningkatan perbuatan baik dan amal.

Perhatian yang aneh selama bulan Ramadhan adalah 'Malam Kekuatan' yaitu Laylat al-Qadr. Ini adalah malam tersuci tahun ini. Ini adalah malam dimana wahyu pertama Quran diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW yang menyatakan bahwa malam ini "lebih baik dari seribu bulan [semoga ibadah]], seperti yang dinyatakan dalam Bab 97: 3 dari Qu ' Berlari

Berkat dan manfaat Ramadhan Puasa terlalu banyak untuk dihitung. Jika seseorang mengenali mereka dan menyadari pentingnya hal tersebut, dia ingin memiliki bulan Ramadhan sepanjang tahun. Berkat ini diberikan oleh Allah kepada orang-orang Muslim yang puasa, yang ingin berpuasa dengan penuh iman dan harapan.

Umat Muslim sepanjang sejarah mereka mendapat banyak manfaat selama bulan Ramadhan, di antaranya mencatat keberhasilan dan kemenangan historis. Misalnya, Pertempuran Badar, Pertempuran Khandaq, Pembukaan Makkah, Pertempuran Tabuk, dan Salahuddin yang membebaskan Yerusalem dari tentara salib semua dilakukan pada bulan suci. Juga, mengunjungi Makkah selama bulan Ramadhan sama dengan satu haji (haji) dan sama dengan satu haji dengan Nabi Muhammad SAW.

Manfaat spiritual Bulan Suci termasuk pembukaan pintu surga. Juga, pintu neraka ditutup sementara setan dirantai. Puasa dengan Iman (iman) menyebabkan pengampunan oleh Allah (SWT) terhadap dosa individu. Siapa pun yang berpuasa dua bulan berturut-turut bulan Ramadhan dengan niat baik akan menerima pengampunan atas kesalahan yang dilakukan sepanjang tahun

No comments:

Post a Comment